Sakit Stroke bisa Sehat Kembali

Sakit Stroke bisa Sehat Kembali

Sakit Stroke bisa sehat kembali dengan pengobatan herbal Melia Propolis
Stok Melia Propolis untuk pengobatan stroke diperlukan sebanyak minimal 6 paket di rumah untuk proses penyembuhan.Detoksifikasi atau  pembuangan racun untuk pengobatan stroke diperkirakan dalam waktu 1 s/d 7 hari.
Pengobatan Melia Propolis secara positif akan mendetoksifikasi dalam tubuh saudara untuk membuang racun dalam darah dan menambal semua kebocoran dinding arteri darah.
Tanda detoksifikasi seperti demam  atau pusing-pusing atau  buang air kecil atau besar dan atau muntah-muntah. Lanjutkan pemakaiannya lantaran  detoksifikasi dalam tubuh saudara sedang berlangsung membuang racun sampai berhenti dengan sendirinya.

Melia Propolis Untuk Stroke takarannya sbb.  :
Stadium 1. Gejala Stroke    : diminum 7-8 x 10 tetes setiap hari
Stadium 2. Stroke Ringan : diminum 7-8 x 15 tetes setiap hari
Stadium 3. Stroke Berat     :  diminum 7-8 x 20 tetes setiap hari

Cara Mengobatai Stroke Dengan Melia Propolis

Pengobatan Melia Propolis yang berbentuk cair teteskan sesuai takaran ke dalam 1/4 air angat didalam gelas plastik lalu diaduk dengan memutar-mutar gelas sampai larut.
Atau bisa juga dengan menteteskan Melia Propolis langsung ke mulut ,jika ingin menghilangkan rasa pahit bisa dicampur dengan madu murni.
Minum Melia propolis secara teratur dan rutin  setiap 2-3 jam sekali

Detoksifikasi hari ke 1 dan atau hari ke 2  biasanya mengalami pusing-pusing.
hari ke 2 dan seterusnya bisa muntah-muntah atau ingin buang air kecil dan besar sering.
Proses detoksisfikasi sangat tidak menyenangkan terutama diminggu ke 1 sampai minggu ke 2 hal ini karena penyakitnya berat.
Jika dipunggung atau kedua telapak tangan mengalami keringat dingin berarti penyakit jantung saudara didetoksifikasi juga karena ada penyakitnya.
Tidak perlu berhenti meminum Melia Propolis ketika terjadi terjadi detoksifikasi , karena sayang sekali akan dimulai dari awal kembali.

Diminggu ke 3 dan ke 4 istirahat dan makan mulai membaik yang menandakan proses penyembuhan.
Diminggu ke 5 an seterusnya badan saudara akan merasa lebih enakan dan ringan menandakan proses pemulihan.
Diminggu ke 3 dan ke 4 disarankan secara bersamaan memakai Melia Biyang juga untuk mempercepat penyembuhan penyakit stroke.
Lakukan pengobatan dengan meminum Melia Propolis rutin dan kosnisten untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal sehingga peredaran darah anda lancar dan normal.
Manfaat Melia Propolis untuk stroke sangat dirasakan ribuan orang di Indonesia yang terbukti sebagai obat herbal terbaik saat ini untuk mernyebuhkan berbagai penyakit stroke. Tidak ada efek samping .
Pengobatan Melia Propolis dan Melia Biyang untuk stroke, sangat aman bagi semua umur.
Pengobatan penyakit stroke dengan Melia Propolis memakan waktu rata-rata 1-3 bulan jika dilakukan konsisten dan rutin sesuai anjuran. Jangan lupa , kesehatan itu semua kehendak Tuhan YME.

Harga untuk Melia propolis untuk Member dan Konsumen
uk 6 ml  u/ member Rp. 94.500 , U/ Konsumen @ Rp. 110.000 ,-                                                          uk 30 ml u/ member Rp.245.500 , U/ konsumen @Rp. 300.000 ,-
uk 55ml u/ member Rp. 410.000 , U/ konsumen @ Rp. 500.000,-
HGH 15 ml u/ member Rp. 410.000 , U/ konsumen Rp.@ 500.000,-

Hub. Sutrisno  
Alamat ; Taman Wisma Asri blok 036 No. 143 Bekasi Utara
No. member PT. Melia Sehat Sejahtera  : INDQD0087H

Sms / WA / Telp : 085 100 696 136

Komentar